Top Ad unit 728 × 90

Wajah Baru Ketua DPC PKS se-Kota Bekasi




Wajah baru Ketua DPC PKS se-Kota Bekasi, dari ketua DKM, profesional, aktivis buruh, tokoh NU, pengusaha, milennials hingga lulusan luar negeri !!!


Alhamdulillah, setelah melalui rangkaian muscab (musyawarah cabang), PKS Kota Bekasi punya ketua DPC baru dari berbagai macam latar belakang.

Ini bukti kalau PKS bukan cuma punya segelintir golongan, siapapun bisa gabung dan berkontribusi untuk PKS dan Indonesia tercinta.

Seperti apa profil Ketua DPC PKS se-kota Bekasi yang baru???
Yuk kita cek....

1. Medansatria
Achmad Yani
(Professional & aktivis)

Pernah jadi ketua DPRa, Sekretaris DPC lalu sekarang ketua DPC. Berprofesi sebagai pekerja di pabrik otomotif tak menyurutkannya beraktivitas di lingkungan. Ketua RT, Ketua RW, Yayasan Pendidikan hingga komunitas senam.

Profil lengkap : bit.ly/DPCPKSMS

2. Bekasi Barat
Fendaby Surya
(Pengusaha & lulusan luar negeri)

Sudah berinteraksi dengan dunia dakwah sejak berseragam SMA dan berlanjut saat kuliah di NTU Singapura dan bekerja di Selandia Baru. Kenyang pengalaman luar negeri, kini Fendaby Surya siap berkhidmat di PKS Bekasi Barat.

Profil lengkap : bit.ly/DPCPKSBB

3. Bekasi Selatan
Henry S Hamzah
(Pengusaha & lulusan luar negeri)

Masa SMA ia lewati dengan menjadi anggota Paskibraka Kota Bekasi. Lulus SMA, ia lanjut ke  Institut Teknologi Bandung. Disini ia rajin bertafakur di pojokan masjid. Kemudian lanjut S2 di Jepang.

Profil lengkap : bit.ly/DPCPKSBS

4. Bekasi Utara
Abdul Gofur
(Pengurus DKM, aktivis LSM & professional)

Sejak tinggal di Wisma Asri Bekasi Utara, lelaki kelahiran Jakarta ini tak pernah mau berdiam diri. Ia langsung nge-blend dengan lingkungan tempat tinggalnya. Jadi ketua RT, aktif di DKM dan segudang kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Profil lengkap : bit.ly/DPCPKSBU

5. Mustikajaya
Suripto
(Professional, pengurus Koperasi & ketua DKM)

Suripto ia back! Sebenarnya sudah cukup banyak amanah yang membebani pundaknya. Dari mengurus koperasi syariah hingga jadi ketua DKM di tempatnya bekerja. Saat ini, PKS menambahkan beban di pundaknya dan Suripto terima dengan lapang dada.

Profil lengkap : bit.ly/DPCPKSMJ

6. Pondokmelati
Hermawan
(Professional)

Hermawan pada saat Pileg 2019 lalu menjadi salah satu caleg PKS yang potensial bisa masuk ke DPRD Kota Bekasi, meski belum masuk ke parlemen, ia mampu mendorong kedua rekannya menembus kursi Kalimalang.  Kini ia diberi amanah sebagai ketua DPC. "Siap Ndan!" katanya.

Profil lengkap : bit.ly/DPCPKSPM

7. Pondokgede
Aminuddin
(Tokoh NU & aktivis)

Aminudin atau Bang Amin adalah sosok asli Betawi Bekasi. Sejak kecil, ia sudah memperlihatkan prestasi.  Sosok yang lahir dan besar dari keluarga Nahdliyyin ini sejak SMP sudah berinteraksi melalui program olahraga dan komunitas remaja.

Profil lengkap : bit.ly/DPCPKSPG

8. Jatiasih
Bogie Satrio Widiatmoko
(Direktur Kependidikan)

Bogie Satrio lahir dan besar di dunia kependidikan.menjadi guru, kepala sekolah hingga direktur sebuah yayasan pendidikan telah ia lakoni.

Profil lengkap : bit.ly/DPCPKSJA

9. Jatisampurna
Dhani Adriana
(Professional)

Penyuka laut ini sehari-hari beraktivitas sebagai eksekutif marketing. Skill dan kemampuan ilmu marketingnya akan sangat berguna untuk membawa PKS lebih berjaya di Jatisampurna.

Profil lengkap : bit.ly/DPCPKSJS

10. Bekasi Timur
Widodo Ratno Prasetyo
(Professional & Aktivis)

Tokoh muda yang satu ini semasa kuliah pernah menjadi Ketua BEM. Kemudian dunia kerja juga tak menghentikan jiwa aktivisnya.

Profil lengkap : bit.ly/DPCPKSBT

11. Rawalumbu
Muhammad Yusup
(Aktivis)

Seperti yang terpilih menjadi ketua DPC di kecamatan lain, Muhammad Yusup pun demikian. Kata kuncinya adalah kader yang terlibat aktif di lingkungan dan bermasyarakat.

Profil lengkap : bit.ly/DPCPKSRL

12. Bantargebang
Nur Hidayat
(Trainer & konsultan)

Alumnus Teknik Fisika ITB ini menyukai Bantargebang karena keunikannya. Ia juga siap membawa PKS lebih besar lagi di daerah ini dengan program-program yang kreatif.

Profil lengkap : bit.ly/DPCPKSBG

###

Semoga dengan kehadiran ketua DPC yang baru ini, PKS bisa lebih melayani dan memberikan berbagai kebaikan kepada warga kota Bekasi.

Nah, buat kalian yang tertarik untuk gabung dengan PKS, silahkan hubungi ketua/pengurus DPC di daerah masing-masing.

#PKSiapMelayani
Wajah Baru Ketua DPC PKS se-Kota Bekasi Reviewed by Scie on 9:31 PM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.