Top Ad unit 728 × 90

PKS sedang Menjemput Takdir Sejarahnya


Melihat antusias umat, rasanya PKS memang sedang menjemput takdir sejarahnya. Meraih suara dua digit, bahkan bisa jadi melampaui perolehan suara partai Islam sejak Orde Baru hingga paska reformasi

Contohnya bendera yang berkibar tinggi di langit Mustika Jaya, Kota Bekasi ini. Yang memasang bukan kader PKS. Dia warga saya. 

Jelang tengah malam meminta bendera besar kepada saya lalu dipasang. Sama sekali saya tidak menyuruhnya untuk memasang. Mungkin dia tahu betul kalau saya sebagai Ketua RT nya kader PKS tulen 😆

Saya yakin kondisi serupa juga dialami di banyak wilayah lain. Terutama para caleg yang dibantu oleh masyarakat dalam memasang baliho, spanduk dll.

Antusiasme di lapangan berkelindan dengan hasil survei berbagai lembaga. PKS ada di kisaran 4-6%. Yang terbaru dari Indikator pimpinan Burhanuddin Muhtadi yang menyebut elektabilitas PKS di angka 6%.

Merujuk pada hasil-hasil pemilu sebelumnya, suara PKS selalu 2-3 kali lipat dari hasil survei. Jadi tidak berlebihan kalau saya termasuk orang yang optimis PKS mampu menembus dua digit. 

Seperti bendera PKS yang berkibar tinggi di langit Mustika Jaya, begitu pula harapan kita pada partai dakwah ini. Suaranya juga harus berbanding lurus. Melonjak tinggi pada 17 April nanti.

Karena PKS sedang menjemput takdir sejarahnya...

Erwyn Kurniawan
Presiden Reli
PKS sedang Menjemput Takdir Sejarahnya Reviewed by fath on 9:05 AM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.