Top Ad unit 728 × 90

Flash Mob Terakhir, Ambon di Kepung Ratusan Massa PKS


Pagi tadi (7/4) Ratusan massa PKS tumpah ruah di pusat Kota Ambon. Tetapi, banyaknya massa seluruh kader dan simpatisan partai nomor delapan ini, tidak menimbulkan kemacetan. Arus lalu-lintas berjalan normal, bahkan tak ada penjagaan dari aparat keamanan. 

Massa ini berkumpul sejak pukul 07.00 WIT. Setelah itu, massa diarahkan untuk memadati areal simpang empat Al Fatah, hingga tugu Trikora Ambon. Terlihat berbagai jenis atribut PKS dan Probowo Sandi berkibar-kibar di sepanjang jalan-jalan utama.

Aksi pagi ini merupakan aksi terkahir dari serangkaian kegiatan yang telah dilakukan setiap pekanan yaitu flash mob. Flash mob ini bertujuan menarik simpati masyarakat serta menjadi mediator yang baik. Juga sebagai penyadaran politik cerdas bagi masyarakat di Maluku. 


Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum DPW PKS Maluku, Abdul Gani Lestaluhu ketika diwawancarai di tengah massa, “Flash mob kali ini merupakan yang terakhir. Diharapkan aksi kali ini menjadi penyadaran politik bagi masyarakat untuk lebih selektif dalam memilih calon-calon anggota legislatif serta dapat memberikan dukungan politik kepada PKS serta Prabowo-Sandi pada tanggal 17 April nanti.”

Lanjut Lestaluhu, "Kami sangat yakin dengan misi kemenangan yang telah kami usung yaitu menang pemilu 2019. Olehnya itu segala potensi struktural, lapisan kader dan simpatisan, seluruh aleg DPRD se-Maluku, eksekutif dikerahkan untuk memenangkan PKS dan Prabowo-Sandi di Maluku.”

Di tempat yang sama, Wakil ketua DPRD Provinsi Maluku yang juga kader PKS, Said M. Assagaf menambahkan bahwa aksi-aksi seperti ini merupakan ciri khas PKS guna lebih dekat mengenalkan partai dan program kepada masyarakat. Sebab, pengenalan merupakan dasar ketertarikan masyarakat untuk dapat memilih sebuah partai. Apalagi dengan adanya medsos, maka bisa menjangkau yang jauh menjadi lebih dekat”

Tambah Calon Anggota Legislatif DPRD Maluku Dapil Buru-Buru Selatan ini bahwa dari tahun ke tahun sesungguhnya masyarakat di Maluku sangat mempercayai PKS. Oleh karena itu, kader PKS harus tetap bersemangat mengusung cita-cita besarnya serta ikhlas bekerja untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Menyinggung soal perolehan suara PKS di Maluku, Assagaf optimis bahwa PKS akan menjadi partai pemenang di Maluku pada pemilu 2019 mendatang. Hal ini diungkapkannya, “Melihat suara PKS yang begitu naik dari tahun ke tahun, saya optimis dan yakin bahwa PKS di Maluku akan memperoleh suara di atas 90% dan menjadi “penguasa baru” di parlemen”
Flash Mob Terakhir, Ambon di Kepung Ratusan Massa PKS Reviewed by fath on 7:35 PM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.