Top Ad unit 728 × 90

Caleg PKS dan Jaringan Prabowo-Sandi Berikan Pelayanan Kesehatan Murah


Sabtu lalu (23/3) telah terselenggara Acara Pemeriksaan Kesehatan Murah untuk warga Rw. 05 Kelurahan Batu Ampar, Kramatjati, Jakarta Timur. Acara ini diinisiasi oleh salah seorang caleg DPRD DKI Jakarta asal PKS bernama Sri Vira Chandra yang didukung oleh para pengurus DPRa PKS Batu Ampar dan Jaspadi (Jaringan Kesehatan Prabowo Sandi).

Kegiatan Pemeriksaan kesehatan tersebut menghadirkan pelayanan Tes IVA dan USG, Pemeriksaan Gigi, Pemeriksaan Tensi Darah, Gula Darah, Asam Urat, Kolesterol, dan termasuk juga Konsultasi Dokter. Semua itu dihadirkan dengan hanya dikenakan biaya Rp 2.000,- bagi warga yang tinggal di Rw. 05, Batu Ampar, Jakarta Timur.

Tim Jaspadi yang terlibat dalam acara ini diantaranya adalah dr.Reno Yovial sebagai Ketua, dr.Budi Santoso SpOG penanggung jawab USG, Bidan Umi Habibah untuk pelayanan bagian Tes IVA, dr.Nurhayani dan  dr.Linda yang menangani bagian konsultasi dokter. Sementara drg.Eva, drg.Yuli, dan drg.Lia bertanggungjawab untuk bagian. pemeriksaan gigi.


Sang Caleg PKS, Sri Vira Chandra, merasa terharu setelah menerima kebaikan tim Jaspadi. Caleg wanita ini pun merasa berterimakasih kepada Ibu Bidan Udur T. Pohan yang telah menghubungkan dirinya dengan dr.Yovi, SpOG dan segenap tim Jaspadi yang begitu tulus membantunya demi memenangkan Prabowo-Sandi. Tak lupa ia juga mengucapkan apresiasi atas kerja seluruh pengurus DPRa PKS Batu Ampar dan pihak-pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis tersebut.

"Salut dengan para dokter, dokter spesialis dan para bidan ini. Mereka kerja sukarela dan gratis lho, semata-mata untuk membantu dengan profesi mereka agar PrabowoSandi menang. MasyaAllah." tuturnya.

"Ala kulli haal, apresiasi  saya untuk ukhtina Bidan Udur T. Pohan, dr Yovie, dr. Budi, dan segenap tim Jaspadi. Juga para kader dan pengurus PKS DPRa Batu Ampar, dan semua pihak yang telah membantu." lanjut caleg wanita asal PKS ini sebagaimana dilansir dari postingan akun facebooknya (23/3).


Dalam acara pelayanan tersebut, Tim medis Jaspadi  juga memberikan penyuluhan terkait pentingnya Tes IVA untuk mendeteksi gejala kanker secara dini kepada semua peserta yang hadir. Sementara itu, tim dari DPRa PKS Batu Ampar mensosialisasikan cara menyoblos yang benar serta mengenalkan Paslon nomor 02 Prabowo-Sandi dan Caleg PKS untuk DPRD DKI Jakarta, Sri Vira Chandra, di sela-sela mengantrinya warga.

Acara ini berlangsung di rumah Pak Adi Seorang kader PKS Batu Ampar RT 14/05, dan dihadiri oleh 150 orang warga. Acara berjalan dengan lancar atas kerjasama pengurus DPRa PKS Batu Ampar dengan tim Jaspadi.
Caleg PKS dan Jaringan Prabowo-Sandi Berikan Pelayanan Kesehatan Murah Reviewed by fath on 4:46 PM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.