Top Ad unit 728 × 90

Menunggu Aksi Pria Kaya Soleh Sandiaga Uno



Debat Jokowi dan Prabowo telah kita saksikan bersama. Lima tahun lalu kita telah menyaksikan keduanya berada di panggung yang sama. 

Kita semua tentu masih ingat dengan kata-kata, "bocor, bocor, bocor," atau "uangnya ada! uangnya ada!" 

Yang menarik ditunggu sebetulnya penampilan Cawapres Pria Kemarin Sore (PKS) Sandiaga Salahuddin Uno pada debat ketiga pertengahan Maret nanti. 

Betul gak mak? 

Sandiaga Uno sudah keliling ke banyak tempat. Konon seribu lebih tempat telah ia kunjungi dalam beberapa bulan terakhir. 

Setiap kunjungan yang ia lakukan selalu diikuti dengan berbagai hal menarik. Tidak hanya bagi para Pengagum Kegantengan Sandiaga (PKS) tetapi juga bagi kubu sebelah yang terus memperhatikan gerak geriknya dengan penuh seksama. 

Selalu menarik! 
Belum jadi wapres saja, ia sudah mempopulerkan topi pete, Cilamaya, hingga tips-tips bagaimana caranya membuat emak-emak rajin senam. 

Bahkan kunjungan-kunjungan Pria Kebanyakan Senyum (PKS) Sandiaga Uno pernah dipermasalahkan. Ada yang meminta dirinya tidak membuat pertemuan di luar ruangan. 

Kenapa?
Mungkin karena ternyata begitu banyak  Perempuan Kangen Selfi02 (PKS) yang mengejar-ngejar Sandiaga Uno dan itu membahayakan. Membahayakan para perempuan itu maupun petahana. 

###

Tentang pertemuan luar ruang, memang hal itu yang disukai Sandiaga Uno. Ia lebih menyukai kegiatan di luar ruangan dibandingkan dalam ruangan ber-AC. 

Saya pernah mendengarkan langsung pengakuan ini tahun lalu. Saat Sandiaga Uno bersama Ahmad Heryawan ikut berkampanye di Pilkada Kota Bekasi. 

Saat itu ada kampanye untuk kalangan muda-mudi Bekasi yang digelar di sebuah mall. Saya datang lebih dulu baru kemudian Aher dan Sandiaga. #iyalah 

Sesuatu banget melihat Sandiaga Uno dari jarak dekat. Tetapi yang lebih menarik untuk dicermati adalah teriakan histeris pemudi-pemudi yang menyambut kedatangannya. Seperti menyambut New Kids on The Block atau Boyzone gitu. 

Diatas panggung ia bercerita bahwasanya masuk ke kampung-kampung lebih terasa nyaman daripada dalam gedung seperti itu. 

Beberapa kali ia menyebut kata, "Kader PKS" dalam kisah yang diceritakan itu. Ia bercerita ketika kampanye Pilgub di Jakarta, dirinya hampir setiap hari masuk ke kampung-kampung bareng kader PKS. Pakai tenda sederhana, pakai kursi plastik dan dalam suasana penuh kesederhanaan. Hal itu dilakukan berbulan-bulan merintis elektabilitas. 

###

Kini, Sandiaga Salahuddin Uno maju sebagai cawapres dan tampil menjadi pembeda diantara empat tokoh itu. 

Sandiaga itu ganteng beneran, bisa main basket beneran, bisa lari beneran, bisa berenang beneran, bisa main musik beneran dan semoga sosok yang benar-benar tepat dan bisa membawa aspirasi kami, generasi imut-imut. 

Ditunggu penampilannya di Debat Cawapres ya bang 

Bekasi, 20 Februari 2019
Enjang Anwar Sanusi
Menunggu Aksi Pria Kaya Soleh Sandiaga Uno Reviewed by fath on 1:27 AM Rating: 5

1 comment:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.