Top Ad unit 728 × 90

Deklarasi Sahabat Farouk dan Pendukung Prabowo-Sandi di Korea Selatan



Rabu  (6/2)  berlangsung deklarasi tertutup Sahabat Farouk dan Relawan Prabowo-Sandi di Won-Go Park, Korea Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh para Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Korea Selatan. Kegiatan ini dalam rangka menghimpun dukungan untuk salah satu Caleg asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni Farouk Abdullah Alwyni (FAA), MA, MBA, ACSI dan Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Para pendukung deklarasi ini juga melakukan pendekatan kepada tokoh-tokoh masyarakat Indonesia yang berada di Korea Selatan. Mereka mengadakan pertemuan dan diskusi dengan Farouk selaku Calon Anggota Dewan dari daerah pilihan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri (DKI 2). Setelah pendekatan dan diskusi berlangsung, inisiator acara meminta kesediaan hadirin untuk menjadi bagian dari Sahabat Farouk, Caleg asal PKS yang bernomor urut 6 ini.


Sebelum menjalankan lembaga training dan konsultan miliknya sendiri (PT. Alwyni International Consulting [AIC]) mulai tahun 2012, Farouk mempunyai pengalaman panjang di dunia keuangan internasional dan nasional. Sekitar satu tahun terakhir ini dirinya juga sedang melakukan riset terkait Pembangunan Indonesia dalam rangka menyelesaikan studi S-3 doktoral-nya (PhD) di Universiti Sains Malaysia, Penang, Malaysia. Saat ini FAA, sebagai wajah baru di politik, di majukan oleh Partai Keadilan Sejahtera yang bernomor urut delapan (8) sebagai calon anggota legislatif DPR RI untuk Pemilu tahun 2019.
Deklarasi Sahabat Farouk dan Pendukung Prabowo-Sandi di Korea Selatan Reviewed by fath on 3:42 PM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.