Top Ad unit 728 × 90

Tentang 10 Caleg DPR Dapil Aura Kasih


Ingin mengulas sedikit tentang calon anggota DPR RI Dapil Aura Kasih (Antara Purwakarta, Karawang dan Bekasih Kabupaten) dari pekaes (PKS). 

Sedikit yang saya ketahui tentang mereka: 

1. Ahmad Syaikhu
Ahmad Syaikhu, mantan calon wakil gu8bernur Jawa Barat ditempatkan PKS di dapil ini. Beliau sosok yang lengkap. Ustadz Al Hafidz sekaligus panjang pengalamannya di birokrasi, pemerintahan maupun legislatif. 

Aktivis dakwah kampus STAN, auditor BPK RI, pernah di DPRD Kota Bekasi, DPRD Jabar dan wakil walikota Bekasi, juga digadang-gadang jadi Wagub DKI. Lengkap plus-plus dah. 

2. Sa'aduddin
Sebagai mantan bupati, Abang yang satu ini punya basis fans yang cukup besar di Kabupaten Bekasi. Apalagi saat ini, ketika bupati yang sekarang kena kasus suap, banyak yang merindukan sosok sederhana dan merakyat ini. 

3. Ratna Mulya Madurani
Saya baca profilnya, Bu Ratna kenyang pengalaman sebagai pengawas pemilu dan advokat. Kalau masuk DPR, cocok masuk komisi hukum, pemerintahan ataupun pemberdayaan perempuan.

4. Thoha Mahsun
Ulama Purwakarta. Aktif sebagai pendidik. Menjadi oase penyejuk dan guru bagi banyak kalangan.

5. Asep Irawan Syafei
Nah ini caleg asli Karawang. Sosok muda, kreatif dan interaktif. Ia punya segudang ide kreatif untuk memajukan Karawang. Selanjutnya cocok jadi calon bupati. Moga signifikan kang suaranya. 👍😊

6. Dwi Septiawati
Saya pernah belajar menulis cerpen di kantornya. Beliau adalah pemimpin perusahaan yang memproduksi Majalah Ummi dan Majalah Annida. Selain aktif sebagai pemimpin media, beliau banyak berkecimpung di organisasi politik perempuan.

7. Yoyosutaryo S
Beliau adalah salah satu tokoh pertanian di Jawa Barat. Selama ini aktif memandu para penyuluh pertanian. Buah pemikirannya sangat berguna apabila masuk ke komisi yang membahas pertanian di DPR RI. 

8. Pipin Sopian
Ini sering wara-wiri di layar kaca. Tokoh muda PKS, Alumnus UI (asli). Putra Purwakarta yang menjadi salah satu Jubir Timses Prabowo-Sandi. Kapasitas dan integritasnya sudah teruji. Keren lah pokonamah.

9. Tia Tresnawati
Produk Karawang asli Telukjambe. Selama ini aktif sebagai enterpreneur muda dengan beragam usaha. 

10. Nanang Imam Firdaus
Mantan aktivis mahasiswa 98 yang kemudian terjun ke dunia usaha. Ia seorang motivator handal. 

Demikian, sedikit yang saya tahu tentang 10 Caleg PKS di Dapil Aura Kasih. 

Buat masyarakat Purwakarta, saudara dan teman masa kecil di Karawang serta tetangga dan teman-teman di Kabupaten Bekasi, semoga menambah referensi di Pemilu 2019.


Bekasi kota, 16 Januari 2019
Enjang Anwar Sanusi

Sekiranya bermanfaat 
#BolehDishare
#BolehDicopas
#Endorsekebaikan 
#2019PilihPKS

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10215261127974018&id=1008905955
Tentang 10 Caleg DPR Dapil Aura Kasih Reviewed by fath on 8:38 PM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.