Top Ad unit 728 × 90

Ketika Anak Basket Falling In Love with Akhwat PKS


MasyaAllah bangga mengenal Partai yang satu ini.. Jadi mau curhat dikit ahh

Secara langsung saya pribadi mulai interaksi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekitar tahun 2001 saat itu masih kelas 2 SMA

Kenal PKS karena kebetulan rumah kami Binaul Ummah dari zaman masih Partai Keadilan (PK) sudah jadi Markas Dakwah kegiatan-kegiatan Partai ini.. 

Jadi inget, zaman SMA karena saya aktif di Basket dan di rumah ada Ring Basket, seringlah Anak-anak basket rutin kumpul di rumah

Yang lucuu, namanya juga anak Basket, perempuan-perempuannya 'gimana' gitu kan, masih banyak juga yang gak berjilbab. Nah di rumah kan lagi ada acara PKS, ternyata setiap kegiatan Partai itu, perempuan-perempuannya pake jilbab, dan rapih bangett.

Akhirnya pelan-pelan saya cari tau kok ini Partai beda yaa... Ademm aja liat akhwat-akhwatnya 😅

Sampai di dalam hati berucap, "Ya Allah smoga nanti jodoh saya Akhwat PKS 😅"

Apalagi karena Rumah jadi Markas makin sering memperhatikan aktifitas Partai ini.. Makin diperhatikan makin Jatuh cinta.. 

Gak bicara soal Politik doang tapi aktifitas sosialnya gak ketulungan.. Aktif banget.. Kaya gak ada lelahnya untuk bantu orang susah. 

Dan terbukti mau ada pemilu dan enggak, PKS kader-kadernya paling konsisten terdepan dalam urusan melayani bencana-bencana hingga hari ini.

Kader-kadernya didik untuk terus berbagi.. Harta, Jiwanya siap dikobarkan untuk orang lain..

Dan kita bisa lihat Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) yang ada di seluruh Indonesia dan Lembaga Zakat di Indonesia pun hampir yang terbaik lahir dari Kader-kader PKS.. 

Karena memang Kader Partai ini Terdidik..

Dan Akhirnya pelan-pelan Dunia Basket saya mulai tinggalin.. Sudah jarang latihan lagi.. Ceritanya Mulai Hijrah 😅

Dan pas SMA mulailah ikut ngaji Mentoring yang dibina oleh kader-kader PKS...

SMA kelas 3 mulai disuply kaset nasyid Izzatul Islam dan Shohatul Harokah denger lirik nasyid yang penuh semangat ini jiwa muda makin membarraaa, soale dulu denger lagu-lagunya genre Rap karena saya kan anak Basket 😅😅

Awal-awal yang ngenalin Tarbiyah adalah tetangga rumah, Habib Fauzi dan Ustadz Rifqi Hadi, Suami nya Ummi Siti Julaeha. Karena merekalah saya jadi kenal Partai Dakwah ini... 

Dan ALLAH SWT akhirnya kasih jalan yang terbaik Lulus SMA saya beranikan diri untuk Menikah Muda, karena jadi yakin setelah membaca buku dari guru ngaji yang judulnya "Menikahlah Engkau Maka Engkau Menjadi Kaya" (penulisnya siapa, saya lupa).

Alhamdulillah akhirnya ketemu Jodoh Anak Jakarta.. Ternyata dia Akhwat yang Militan juga penggerak Lembaga Dakwah Kampus (LDK) di Kampusnya, Moestopo.

Bersyukur Bisa Berjodoh dengannya.. 
Karena gini-gini dulu banyak perempuan yang antri juga ke saya.. anak Basket #Gayaa 😅

Singkatnya mau bilang Terima kasih ke PKS karena Dakwah Kader-kadernya yang Militan 

Saya Jd Mengenal Islam Lebih dalam
Mengenal arti Jihad
Mengenal arti Perjuangan 
Mengenal arti Pengorbanan
Mengenal Makna Berbagi

Dan karena PKS ALLAH kasih jodoh yg terbaik buat kehidupan saya... Seorang Akhwat yg Sabarnya MasyaAllah deh... Nenangin Jiwa 🙏

Semangat PKS, dari data yang valid, Partai Politik di Indonesia hanya PKS satu-satunya Partai yang kadernya paling sedikit berurusan dengan Hukum baik pejabatnya yang kena Korupsi dan sebagainya.. 

Semoga ALLAH SWT selalu memberikan kekuatan untuk PKS dalam menjalankan dakwahnya.. Berkah terus untuk PKS.. Aamiin 🙏

#PKS  #AyoLebihBaik

Ahmad Baidillah Thariq Barra

Sumber: 
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10214182788308495&id=1377754974
Ketika Anak Basket Falling In Love with Akhwat PKS Reviewed by fath on 12:04 AM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.