Top Ad unit 728 × 90

Kebenaran Itu Pahit


@ajoagam

Bapak ini adalah seorang anggota IBARA ( Ikatan Batak Indonesia Raya) beliau baru mualaf 3 tahun terakhir. Sehari-hari berprofesi sebagai pengamen.

Uniknya lagu yang dibawakan bapak ini bertemakan #2019gantipresiden yang tentunya membuat banyak orang tidak senang kepadanya.

Lagu ciptaan grup musik Reneboy asal Aceh tersebut menjadi viral lantaran kontennya begitu tegas menyuarakan ajakan memilih Prabowo Sandi.

Dalam liriknya bapak ini memuji orang yang sudah memeluk Islam sedari awal. Sedangkan ia baru 3 tahun terakhir, dan ayahnya masih beragama Nashrani.

beliau menyanyikan lagu ini bukan karena ia adalah timnya Prabowo, apalagi untuk mendapatkan uang tambahan dari timsesnya Pasangan capres no 2 itu.

Semata ia lakukan demi menyuarakan kebenaran yang selama ini dibungkam oleh rezim yang tak berprestasi ini kata bapak pengamen.

Beliau tak takut walaupun gegara menyanyikan lagu ajakan memilih Prabowo Sandi, musuhnya bertambah setiap hari dan penghasilannya berkurang. Karena di sekitar dia mengamen banyak pendukung Jokowi Ma'ruf.

Andaikan saja bapak ini ngamen di Sumatera Barat bisa dipastikan auto laris nih bapak, karena orang Padang adalah pendukung setia Prabowo Sandi, tahun kemarin provinsi ini adalah lumbung terbesar kemenangan Prabowo dibandingkan 33 provinsi lain di Indonesia. Dan pada 2019 ini, semangat nya bukannya berkurang, tapi malah semakin pekat .

#2019prabowosandi
#2019pilihpks
#ayolebihbaik

Sumber : 
https://m.facebook.com/story.php?
story_fbid=2233026506708134&id=100000024196296
Kebenaran Itu Pahit Reviewed by fath on 11:26 PM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.