Top Ad unit 728 × 90

Kabar Baik Untuk Fans Giselle dan Gading Martin


PKS menggebrak! Pada Kamis, 22 November 2018, partai nomor urut 8 ini mengeluarkan wacana, jika bisa memenangkan Pemilu legislatif tahun 2019 maka akan menghapus pajak kendaraan bermotor dan perpanjangan SIM. 

Pro kontra langsung merebak. Tak hanya di kalangan masyarakat umum, di kalangan kader PKS yang dikenal terdidik dan kritis pun, tidak semuanya langsung setuju dengan gagasan yang bikin kaget ini. 

Saya baca lengkap siaran persnya, ternyata yang dimaksud penghapusan pajak kendaraan bermotor adalah penghapusan pajak tahunan motor roda dua ber-cc kecil. 

Jadi tidak semua kendaraan bermotor dihapuskan pajak tahunannya. Sekelas Harley Davidson atau motor property sinetron Anak Jalanan gak masuk kategori ini lah ya. 

Sebelum gagasan PKS tentang penghapusan pajak motor dan perpanjangan SIM ini, dunia persilatan diramaikan dengan ide partai baru berbaju merah menghapus perda syariah. Ada juga wacana tentang genderuwo, sontoloyo dan perdebatan tentang uang belanja 50 ribu untuk 3 hari. 

Ketika PKS meluncurkan ide ini, serentak kampanye berubah warna menjadi lebih kearah adu gagasan. 

Terbuka juga berbagai permasalahan seputar pajak motor dan pengurusan SIM. Seperti bagaimana menutup APBD, Harga fotokopian diatas standar, masalah kemacetan, angka kecelakaan hingga tarif-tarif siluman. 

Ini menarik! Ternyata banyak sekali permasalahan yang dialami warga jadi terangkat karena gagasan ini. 

Saya tanya ke orang DPP PKS, Apakah sudah ada kajiannya? 

"Sudah! Lengkap!" yang menjawab adalah Uda doktor Irfan Aulia. 

Bahkan kabarnya, rancangan UUD nya pun telah dibuat. 

Di PKS banyak Alumni STAN, Ahmad Syaikhu, Agung Yulianto dkk. Orang-orang yang belajar akuntansi negara.  Bisa jadi merekalah yang sudah membuat kajian dari sisi penerimaan pajak. 

Hal-hal lainnya? Bagi yang belum jelas, ini peluang untuk silaturahim. Komunitas-komunitas seperti Bikers Community, OJOL Community atau Tax Lovers bisa mengundang pengurus PKS untuk menjelaskan dan kasih masukan. 

*KOK GISELLE DAN GADING MARTIN?*

Gosip tentang perseteruan pasangan artis Giselle Anastasia dan Gading Martin memenuhi layar kaca. Pernikahan so sweet mereka diujung tanduk. 

Idealnya jika ada masalah dalam biduk rumah tangga, yang menyelesaikan adalah pasangan itu sendiri yaitu mereka berdua. Masalah makin rumit ketika muncul orang ketiga. Tapi kondisinya saat ini, orang ketiganya seluruh rakyat Indonesia para penonton setia infotainment.

Semoga dengan munculnya gagasan PKS tentang penghapusan pajak motor dan SIM berlaku seumur hidup ini dapat mengalihkan perhatian masyarakat Indonesia dari gosip-gosip dan Gading-Giselle dapat menyelesaikan masalahnya sendiri. Begitupun juga dengan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. 

Hal lainnya, semoga Baim Wong lebih khusyuk lagi menjalani peran barunya sebagai seorang suami. Selamat berbulan madu bro!  

Terimakasih PKS yang telah mengeluarkan gagasan menarik. Kami tunggu gagasan-gagasan berikutnya!

*** 

Pagi di Kampung Dua, 25 November 2018

Enjang Anwar Sanusi
Kabar Baik Untuk Fans Giselle dan Gading Martin Reviewed by fath on 4:07 AM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.