Jadikanlah Saya Sebagai Jundi-mu !!



Al Habib DR Salim Segaf Al Jufri, beliau turut hadir dalam acara konferensi 'International Union For Muslim Scholars' kehadiran beliau ternyata bukan sebagai peserta biasa akan tetapi beliau mendapat amanah sebagai anggota dewan pengawas dari organisasi yg dipimpin oleh Syaikh DR Yusuf Qaradhawi. 

Dalam kesempatan tersebut beliau diminta memberikan sambutan dihadapan para peserta yg hadir ketika itu, kurang lebih ada 1000 ulama yg hadir dari berbagai penjuru dunia. 

Sambutan beliau ternyata diluar agenda yg artinya tidak beliau ketahui sebelumnya, tapi ini dadakan permintaan dari panitia ketika beliau selesai rapat dengan dewan pengawas yg lain nya, dan ternyata meskipun begitu sambutan yg diberikan sungguh luar biasa menuai pujian dari para peserta (Ulama) yg hadir ketika itu sambil diiringi takbir yg bergemuruh. 

Selesainya acara pembukaan, beliau banyak dihampiri oleh para peserta (Ulama) dan ada seorang orang Ulama yg memberikan pujian yg luar biasa dan menyampaikan sesuatu seperti ini : " Yaa Syaikh undang saya ke Indonesia dan saya akan menetap disana dan JADIKANLAH SAYA SEBAGAI JUNDI MU". 

Masya Allah, bersyukur sekali rasanya diberikan kesempatan untuk berkhidmat kepada beliau dikala banyak orang yg meragukan beliau, tapi itulah kapasitas beliau dengan penuh ketawadhuan-nya.



Wildan Syahid  Istanbul 04 Nov 2018

Posting Komentar

3 Komentar