Top Ad unit 728 × 90

Dulu Saya Suka Kepoin Orang PKS



Saya banyak belajar Islam dan sunnah harian bersama orang yang beraktifitas dakwahnya di PKS. Kadang mereka memperlakukan kita sangat istimewa misalnya: niat cuma pinjam aja, nggak taunya dia kasi barang itu untuk kita. 

Kalau saya diajak ke rumahnya, saya suka lihat-lihat ruang tamunya .. kok nggak ada barang-barang antik, yang banyak malah buku-buku bacaan, nggak ada sofa mewah yang ada cuma karpet ukuran 3 x 3 meter untuk duduk melingkar tiap pekan.

Kalau saya diajak nginap di rumahnya, yang paling saya tunggu jam berapa dia mulai bangun malam, ternyata jam 03.00 dini hari udah shalat malam dan baca Qur'an.

Sering juga diminta ngantar mbak-mbak PKS pergi acara sambil bawa anak-anaknya renteng di depan dan belakang cuma pake motor doang. Atau dimintai tolong beresin rumah dan baju-baju mereka, kita orang biasa aja malah seneng dianggap berarti bagi mereka. 

Mereka unik sekali kehidupannya, dan paling saya penasaran selama saya bergaul dan berinteraksi dengan banyak orang PKS..mereka nggak pernah sama sekali nyuruh-nyuruh saya untuk milih PKS atau nggak pernah sama sekali disuruh jadi kader PKS. 

Tapi.. saya semakin senang dan dekat seolah-olah memang disitulah diri saya. Saat saya beda dan belum kenal Islam mereka tak memandang saya beda dan mengnggap diri saya bagian dari mereka. Saya senang di PKS karena yang mereka dekatkan di hati saya bukan politik atau kekuasaan, tapi cara hidup bersama Islam dan mengamalkan sunnah harian Nabi Saw.

Setiyati Tia
Dulu Saya Suka Kepoin Orang PKS Reviewed by fath on 8:48 PM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.