Top Ad unit 728 × 90

Garbi Itu Dhirar, Mau Berkilah?


Oleh: Sofyan Hadi Al Bekasi

Beberapa hari lalu Ust Farid Nu'man Hasan, menulis Tanzhim Dhirar, .. banyak yang tersengat, walau tulisan itu bahasanya umum dan jawaban pertanyaan yg tidak khusus membahas Garbi

Dari situ, mulai muncul mana yang setia, mana yang dua kaki, dan mana yg Garbier tulen

Tulisan itu, dituduh takalluf (maksain), .. padahal 'illatnya jelas "menyerang dan menghancurkan" yang lama, itulah dhirar .. jelas sudah

Mereka anggap ayat masjid dhirar itu untuk jamaatul muslimin, .. heloo ... kalau begitu, betapa banyak ayat-ayat untuk jamaatul muslimin tidak boleh dipraktekkan untuk komunitas yang lebih kecil dong? Kaidahnya jelas:  al 'ibrah bi 'umumil lafzhi laa bi khususis sabab

Syekh Abdullah Azzam yg menjelaskan ayat itu pun menceritakan Islamic Center dan kumpulan du'at melawan Kristenisasi, apakah mereka Jama'atul Muslimin? Ya bukanlah ..

Tp, bukan mata yang buta, hatilah yang buta 

- Merampas aset-aset  PKS, yg dibayar dgn uang jamaah dan kader, hanya karena "atas nama" seseorang yang sudah jadi Garbier .. Bukankah dhirar namanya?

- Merekrut kader-kader PKS, agar menjadi Garbier, .. Bukankah Dhirar namanya? 

- Bisa jadi fanatikus Garbi berkilah "Mereka dengan kesadaran sendiri ke Garbi", .. yah bisa jadi, tapi yg kalian provokasi dan rayu juga banyak. Lihat tuh pengakuan jujur  seorang Ibu dalam acara di matraman bersama AM,  dia telah merekrut akhwat PKS berbagai mustawa lalu dikumpulkan dalam satu grup ..

- Menjelek-jelekkan Qiyadah PKS, memfitnah dengan keji; under capacity, intel, dll .. bukankah dhirar namanya?

- Memanggil Qiyadah PKS   dengan sebutan Si Jupri,  .. bukankah dhirar namanya? 

- Merampas bantuan PKS di PALU, menjadi atas nama Garbi, .. bukankah Dhirar namanya?

- Belum lagi serangan massif di FB, Twt, dll, dari para tokoh garbier dan penulis-penulis dadakannya .. bukankah dhirar namanya?

Semua ini ada fakta, bukti, dan data .. bukan desas desus .. 

Lalu Garbiers, minta dimaklumi keberadaannya, dengan alasan di bbrp negara pun ada dua tanzhim .. heloo .. sejak kapan latah menjadi dalil dan manhaj?

Sebenarnya, Garbier bukan dhirar seandainya kemunculannya tidak menyerang rumah mereka sebelumnya, tidak merampas aset dan kadernya, mereka muncul dengan baik-baik dan mandiri ..

Tapi kenyataannya mereka tidak percaya diri, mereka hanya menawarkan gagasan arah baru ke kalangan internal dan dibumbui berbagai fitnah untuk menyihir kader-kader yang belum paham ..

Gagasan Besar, Arah Baru, Momentum .. itulah istilah yg dijual untuk menutupi karakter Dhirar dan ambisius stadium 4 ..

Adakah dirimu merasa???

Pejaten, 19 Okt 2018, Sambil Ngupi Nungguin  Angkot Pagi
Garbi Itu Dhirar, Mau Berkilah? Reviewed by fath on 4:29 PM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.