Top Ad unit 728 × 90

Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri Hadiri Surabaya Bersholawat bersama Ulama dan Habaib


Habib DR. Salim Segaf Al-Jufri, yang merupakan Ketua Majelis Syuro Partai Keadlian Sejahtera (PKS), terlihat menghadiri acara Surabaya Bersholawat ke-6 pada malam pergantian Tahun Baru Hijriyah, Senin lalu (10/9) di kawasan Tugu Pahlawan Surabaya.

Acara yang didukung oleh Al-Khairiyah, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan Pemerintah Kota Surabaya ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Tahun Baru 1440 Hijriyah dan Milad Rabithah Alawiyah ke-90.

Para pecinta Syech rela memadati lokasi sedari siang, padahal acara tersebut dimulai pada pukul 19.00 malam. Puluhan ribu peserta datang untuk ikut bershalawat bersama dan mendengarkan tausyiah dari para Habib dan Ulama yang hadir pada malam itu, seperti dilansir dari kanaljatim.com.

Terlihat para peserta begitu terhanyut mengikuti acara, berharap mendapatkan fadhilah shalawat dan syafa’at Rasulullah Muhammad SAW. Kegiatan tersebut berlangsung selama lebih dari 2 jam dengan khitmad.

Dalam kesempatan tersebut Habib Syech mengajak umat Islam untuk terus istiqomah dalam bersholawat termasuk saat memilih pemimpin negara. “Karena saya suka bersholawat, saya juga pilih Presiden yang suka bersholawat,” ujar Habib Syech dengan senyuman khasnya.

Acara yang dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qadir tersebut ditutup dengan doa oleh Habib Salim Segaf Al-Jufri selaku Mustasyar Rabithah Alawiyah. Doa penutup tersebut ditujukan bagi keselamatan Indonesia, terkhusus Jawa Timur dan Surabaya.
Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri Hadiri Surabaya Bersholawat bersama Ulama dan Habaib Reviewed by Fatim fatimah on 2:37 AM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.