KBRI Polandia : Sendiri, Zulkiflimansyah Kunjungi Polandia Demi Impian Bangun NTB

Peter F. Gontha, mengabarkan rencana kedatangan Zulkiflimansyah, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) terpilih asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Warsawa, Polandia, dalam status akun facebooknya pada 3 September 2018.

Duta Besar Indonesia untuk Polandia ini mengatakan, kedatangan tersebut dilaksanakan dengan biaya minimalis. Karena sang gubernur NTB terpilih memilih Wisma Indonesia daripada hotel sebagai tempat bermalamnya selama di Polandia. Bahkan Ia menambahkan, kunjungan Zulkiflimansyah ini tanpa dikawal oleh pihak manapun layaknya pejabat publik umumnya.

Peter menyampaikan, Zulkiflimansyah juga dikatakan akan melakukan peninjauan teknologi bangun rumah murah dengan pembangunan yang cepat bagi para korban gempa di Lombok.

Peter pun menuliskan rasa kagum dan bangganya terhadap inisiatif kerja politisi muda asal PKS ini untuk membangun daerah tercintanya, NTB.

bahwa Gubernur yang diusung PKS ini melakukan kunjungan dalam rangka mewujudkan impiannya menyekolahkan 1000 pelajar/mahasiswa asal NTB ke Polandia tiap tahunnya.


Posting Komentar

0 Komentar