Top Ad unit 728 × 90

PKS Launching Caleg dan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi


PKSKALTIM - Menghadapi Pemilu 2019, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kaltim menggelar Lauching Calon Anggota Legislatif (Caleg) se-Kaltim, sekaligus pembentukan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, di Hotel Harris, Minggu (19/8) kemarin. 

Ketua DPW PKS Kaltim H Masykur Sarmian menjelaskan, pertemuan tersebut dimaksud untuk mengkonsolidasi caleg PKS se-Kaltim yang memiliki peran ganda. Sebab selain menghadapi kontestasi pemilihan anggota legislatif (Pileg), masyarakat juga akan dihadapkan pada agenda pemilihan presiden (Pilpres) tahun depan. “Yang menarik karena pileg dan pilpres bersamaan,” katanya. 

Karena itu selain mengemban misi merebut kursi sebanyak banyaknya di pileg, para caleg juga wajib memenangkan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PKS yaknin Prabowo dan Sandiaga Uno. Dua misi inilah yang dipertegas Masykur dalam pertemuan tersebut. “Kami sudah sampaikan, Anda dikumpulkan di sini (Hotel Harris, Red) bukan untuk kepentingan pribadi tapi untuk kepentingan masyarakat Kaltim dan Indonesia. Sehingga para caleg ini punya amanah ganda,” paparnya.

Meski lebih dulu membentuk tim pemenangan, namun Masykur menyatakan siap jika nantinya sekretariat bersama dibentuk bersama partai pengusung Prabowo-Sandi yang terdiri dari partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya. “Nanti akan mengikuti pusat. Tapi kami lebih dulu bangun pilarnya sehingga kita sudah siap,” kata Anggota DPRD Kaltim ini. 

Dengan dirilisnya nama-nama dan nomor urut para caleg se-Kaltim dan pembentukan tim pemenangan Prabowo-Sandi ini, politisi PKS Kaltim ini berharap para caleg sudah bisa bergerak ke masyarakat memperkenalkan dirinya sekaligus calon presiden dan wakil presiden yang diusung PKS. “Relawan juga sudah kami bentuk. Sekarang sudah bisa gerak baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Kami yakin Prabowo-Sandi akan memang di Kaltim,” ungkap Caleg DPRD Kaltim Dapil Samarinda ini.
[Tim Humas]
PKS Launching Caleg dan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Reviewed by fath on 8:07 PM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.