Doa Menyentuh Ustadz Abdul Somad untuk Kang Aher



Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ahmad Heryawan (Aher) menyambut baik, safari Ramadhan yang dilakukan Ustaz Abdul Somad yang dilakukan di Bandung Raya selama akhir pekan ini dengan menjamu Somad di Rumah Dinas Gedung Pakuan, Jumat (30/3). Dalam sambutannya, Ustadz Abdul Somad mengatakan, pada10 tahun lalu ia mendengar ada LC (lulusan Cairo)yang menjadi gubernur.

Gubernur itu adalah Ahmad Heryawan yang akrab disapa Aher. Sebagai sesama lulusan LC,  ia menaruh harapan pada pejabat publik tersebut. Karena, biasanya tamatan LC pulang membuka sekolah. Lalu, saat meresmikan sekolah akan mengundang bupati/wali kota dengan diiringi marawis.

Namun, Aher bisa mengambil bagian dalam pemerintahan."Saya hanya bisa mendoakan dan berharap Allah memberi kebaikan pada Kang Aher di masa depan. Kebaikannya tak hanya dimiliki rakyat Jabar tapi semua umat Islam di seluruh Indonesia," ujar Abdul Somad.

Somad mengatakan, ia sangat mendukung pada semua yang memiliki kepedulian terhadap politik. "Politisi muslim itu yang menjadi motivasi mereka maju sebagai politisi karena ingin mengubah umat," katanya.

Menurut Abdul Somad, politik merupakan bagian dari agama. Jadi, mengelola APBD menjadi bagian dari ibadah. "Perbaikan pendidikan, memperbaiki kesejahteraan petani itu merupakan tanggung jawab kita pada umat," katanya. (Republika)

Posting Komentar

0 Komentar