Top Ad unit 728 × 90

Aher adalah Jawaban



Jika ada yang bertanya kepada kami "Apa arti Aher bagimu?", maka dengan mudah kami jawab "Aher adalah jawaban". Yap betul, Aher adalah jawaban.

Aher adalah jawaban keraguan publik atas kualitas pemimpin nasional yang berlatar santri. Dalam dua periode kepemimpinannya, hingga saat ini sudah lebih dari 250 penghargaan telah diterimanya. Dari urusan pemberantasan buta aksara, juara MTQ, produsen padi terbesar nasional hingga peringkat tertinggi dalam penyelenggaraan pemerintahan. Sebut nama gubernur lain jika memang punya prestasi yang setara dengan Aher.

Aher adalah jawaban atas tuduhan miring aktivis liberal kepada para pemimpin muslim, sebagaimana dilontarkan sangat massif jelang gelaran Pilkada Jakarta. Slogan - slogan provokatif dan penuh kebencian seperti "Biar kafir yang penting tidak korupsi" memborbardir kita dan menghentak kesadaran umat. Seiring berjalannya waktu, klaim sesat itu pun terbantahkan. Pemimpin mereka terjerat banyak kasus korupsi, sedangkan Aher selamat dari jeratan kasus. Sebagaimana jamak dipahami bahwa dimasa sekarang, kualitas kepemimpinan juga diukur dari bersihnya pemimpin atas kasus - kasus hukum.

Aher adalah jawaban atas tuduhan - tuduhan sampah seputar isu wahabi dan formalisasi syariat yang sering disematkan kepada PKS. Selama dua periode kepemimpinannya, tidak ada penggunaan alat - alat negara untuk melakukan formalisasi syariat diruang publik. Harmonisasi kehidupan masyarakat tetap terjaga. Tidak ada pelarangan atas ritual - ritual keagamaan tertentu (yasinan, tahlilan, ziarah dll) sebagaimana sering dihembuskan oleh pihak - pihak tertentu. Tidak ada penggiringan dan penyeragaman kepada mazhab tertentu sebagaimana kekhawatiran umum terhadap pemimpin dari PKS.

Aher adalah jawaban atas keinginan umat untuk memiliki presiden Hafizh Qur'an. Sudah lama, Indonesia dikenal sebagai gudangnya qari internasional. Dari Muammar ZA, Zaenal Abidin, Abdurrahim Syamsuri dll. Termasuk qari cilik yang namanya kesohor didunia internasional seperti Musa Laode Abu Hanafi dan Syamsuri Firdaus. Ponpes Tahfizh Qur'an dan Rumah Qur'an banyak bertebaran dan memproduksi para huffazh. Namun Indonesia belum pernah sekalipun dipimpin oleh presiden yang Hafizh Qur'an. Saat ini, ada beberapa gubernur yang berstatus Hafizh Qur'an. Dan Aher adalah salah satunya.

Yap betul. Bagi kami, Aher adalah jawaban.
Aher adalah jawaban nyata PKS untuk mengatasi persoalan bangsa. Aher adalah jawaban bahwa PKS siap memimpin Indonesia.

Eko Jun
Cilacap
Aher adalah Jawaban Reviewed by Erwyn Kurniawan on 2:47 PM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.